Activity › View Activity

Sasaran dan Tujuan

October 20, 2016 by UPTIK

 

 

TUJUAN

  • Terselenggaranya pendidikan untuk menghasilkan sumberdaya manusia profesional yang berdaya saing tinggi
  • Terlaksananya penelitian dan penerapannya untuk mendukung kebijakan pembangunan nasional
  • Terselenggaranya pengabdian kepada masyarakat secara profesional dan berperan aktif dalam memecahkan masalah pembangunan tingkat regional dan nasional
  • Berkembangnya kerjasama nasional dan internasional untuk mendukung pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi

 

SASARAN

  • Meningkatnya mutu Tridharma Perguruan Tinggi
  • Meningkatnya  kualitas mahasiswa dan lulusan
  • Penguatan tata kelola organisasi dan manajemen
  • Pemenuhan kualitas sarana prasarana dan sistem informasi manajemen yang mendukung pemenuhan kualitas pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi
  • Meningkatnya profesionalitas SDM
  • Meningkatnya kinerja bidang kerjasama dalam dan luar negeri

 


Back to top

More News

19 Apr 24

Selamat dan Sukses Mahasiswa dan Dosen UBHi Lolos Pendanaan PKM 2024

Selamat dan Sukses Mahasiswa UBHi Raih Pendanaan PKM Kemendikbudristek Tahun 2024Mahasiswa Universitas Bhinneka PGRI UBHi telah ...

Read more
13 Sep 23

Segenap Civitas Academica UBHI Berduka Cita atas Wafatnya Ketua YPLP-PT PGRI Tulungagung Dr. Drs. H. Sunjoto, SH, M.Si.

Read more
08 Nov 23

Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) Universitas Bhinneka PGRI tahun 2023

Kegiatan Rapat Tinjauan Manajemen RTM Universitas Bhinneka PGRI tahun 2023 dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 3 November 2023 ...

Read more
01 Mar 24

Kuliah Tamu Menghadirkan Santi Eksiandayani, SST., M.Si dari BPS Tulungagung

Universitas Bhinneka PGRI UBhi kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan pengalaman belajar yang beragam dan bermutu bagi...

Read more
05 Mar 24

Sebagai Kampus Enterpreneur, UBhi Membekali Mahasiswa Melalui Kegiatan Kuliah Tamu Professional

Pendidikan tinggi saat ini tidak hanya tentang pengetahuan teoritis tetapi juga tentang penerapan praktis dalam dunia nyata. Dal...

Read more
Show more